Minggu, 05 Juni 2016

Seberapa Menarik Sektor Makanan Dan Minuman Untuk Mencari Investor ?

Seberapa Menarik Sektor Makanan Dan Minuman Untuk Mencari Investor ?

Sektor makanan dan minuman yang menarik untuk investor pertumbuhan. tingkat tinggi sektor volatilitas berarti ia cenderung untuk menawarkan keuntungan yang lebih besar dari rata-rata selama pasar bull ketika pasar meningkat. wajar, tentu saja, adalah makanan dan minuman, bersama dengan sektor volatile, menimbulkan risiko lebih besar dari kerugian selama pasar beruang. investor pertumbuhan cerdas memahami bagaimana untuk mengurangi risiko ini menggunakan rotasi sektor.

Pertumbuhan Investasi Dijelaskan
Pertumbuhan investasi berarti berusaha untuk mengalahkan pasar yang lebih luas. Strategi investasi ini menerima risiko lebih besar untuk kesempatan untuk menikmati keuntungan yang lebih besar selama waktu yang baik. Investor Pertumbuhan berusaha keluar sektor, seperti makanan dan minuman, yang menunjukkan volatilitas terukur lebih besar dari pasar yang lebih luas. Sektor-sektor ini hampir selalu mengalahkan pasar ketika pasar meningkat.

Makanan dan Minuman ini Volatilitas
Tiga sektor terdiri makanan dan minuman. Sektor minuman ringan membawa beta dari 1,14, menunjukkan volatilitas 14% lebih besar dari pasar yang lebih luas. Sektor yang paling stabil dalam makanan dan minuman, minuman beralkohol, menunjukkan volatilitas 6% lebih besar dari pasar, diwakili oleh beta 1,06. Sektor grosir makanan menawarkan potensi terbesar pertumbuhan, serta risiko yang paling, dengan beta 1,41.

sektor Rotasi
Untuk investor cerdas yang menjaga jari-jari mereka pada denyut nadi pasar, ada cara untuk menikmati potensi pertumbuhan yang sangat baik dari makanan dan minuman sambil menghindari sebagian besar risiko. Strategi ini disebut rotasi sektor. Ini melibatkan pergeseran dolar investasi ke dalam makanan dan minuman, bersama dengan sektor volatile, pada awal pasar bull, dan kemudian bergerak mereka dolar ke sektor yang lebih stabil ketika beruang mengambil alih.

rotasi sektor lebih mudah dalam teori daripada praktek, jika setiap investor akan melakukannya. Namun, banyak investor pertumbuhan, melalui tahun studi dan praktek, telah menguasai teknik, dan itu telah memungkinkan mereka untuk mengejar keuntungan yang besar dari sektor fluktuatif dengan impunitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar