Kamis, 09 Juni 2016

Kapan Waktu Tepat untuk Saham Makanan dan Minuman?

Kapan Waktu Tepat untuk Saham Makanan dan Minuman?

Sebagai volatilitas dan ketidakpastian merayap ke pasar banyak investor cenderung mengalihkan perhatian mereka ke sektor defensif seperti staples konsumen. Salah satu segmen dalam industri staples konsumen yang cocok ke strategi defensif adalah saham makanan dan minuman. Permintaan untuk jenis produk cenderung relatif inelastis dibandingkan dengan daerah lain pasar. Untuk investor rata-rata, salah satu pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan eksposur ke segmen pasar ini adalah PowerShares Dinamis Food & Beverage Portfolio (PBJ).

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan ETF ini, berusaha untuk berinvestasi setidaknya 90% dari asetnya di 30 perusahaan yang terkait dengan manufaktur, penjualan dan distribusi makanan dan minuman. Mengambil melihat lima tahun chart mingguan bawah, Anda dapat melihat bahwa uptrend yang kuat dari hanya tentang tempat lain di pasar publik. Investasi dalam dana yang luas ini pada awal 2010 akan menyebabkan lebih dari 100% kembali. (Untuk membaca terkait, lihat: Consumer Staples Mempertahankan Melawan Volatility.)

PBJ Fundamental
Untuk pedagang terbiasa dengan ETF ini, perdagangan dengan total rasio biaya yang wajar dari 0,61%. Pedagang mencari untuk membangun sebuah portofolio saham makanan dan minuman berkualitas, yang cenderung memiliki beta lebih rendah dari sisa pasar, mungkin ingin menyelidiki lima kepemilikan ditampilkan dalam tabel di bawah:

Perusahaan

Pembobotan (%)

Kroger Co (KR)

5.38

Starbucks Corp (SBUX)

5.00

Sysco Corp. (SYY)

4.94

Kellogg Co (K)

4.84

General Mills Inc (GIS)

4.84

Sumber: invesco.com

Laba dari Morning Coffee Anda
Outperformance signifikan dari Starbucks Corp selama beberapa bulan terakhir telah dihargai investor dari dana PBJ. Berdasarkan grafik mingguan lima tahun yang ditunjukkan di bawah Anda dapat melihat bahwa saham diperdagangkan mendekati tertinggi dan ada sedikit alasan untuk mengharapkan uptrend ini untuk membalikkan waktu dekat. Sebagai perusahaan diversifikasi usaha, membangun toko baru dan meningkatkan lingkup persembahan itu niscaya akan mendapatkan pelanggan baru dan investor jelas dalam perjanjian. (Untuk lebih lanjut, lihat: Kopi Terus Bersinar di Komoditas Pasar.)

Kroger Co Memimpin Jalan Tinggi
pedagang aktif akan kesulitan untuk menemukan saham berkinerja kuat di pasar AS dari Kroger Co Makanan dan toko obat Operator telah melihat sahamnya naik mengesankan 73,08% selama dua belas bulan terakhir. Sementara indikator RSI menunjukkan bahwa langkah tersebut bisa menjadi overbought dalam jangka pendek, ada sedikit alasan untuk berpikir bahwa uptrend yang kuat harus mundur. (Untuk lebih lanjut, lihat: Kroger Memanfaatkan Kekuatan untuk Dapatkan Bahkan Stronger.)

Investasi di Dasar
Sysco Corp. menawarkan produk makanan dan jasa makanan terkait seperti makanan beku, penuh makanan pembuka siap, buah-buahan, sayuran, dan makanan penutup untuk restoran dan lembaga. Perusahaan juga menawarkan barang-barang non-makanan seperti pakai serbet, piring, cangkir dan peralatan makan. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $ 22 miliar dan lebih dari 50.000 karyawan, perusahaan menawarkan eksposur ke pasar makanan dan minuman seperti tidak ada perusahaan lain di pasar. Mengambil melihat lima tahun chart mingguan bawah, Anda dapat melihat bahwa saham telah diperdagangkan dalam uptrend jangka panjang yang signifikan. Perhatikan bagaimana 50-minggu rata-rata (garis biru) bergerak telah bertindak sebagai dukungan pada setiap mundurnya sejak awal 2012. pedagang Active harapkan uptrend untuk melanjutkan sampai harga ditutup dibawah dukungan dari rata-rata bergerak, yang saat ini diperdagangkan pada $ 37,69. (Untuk lebih lanjut, lihat: Keep it Simple:. Perdagangan dengan Trend)

Garis bawah
Sebagai volatilitas merayap ke pasar dan pedagang mulai mempertanyakan keabsahan uptrend, itu wajar bagi para pedagang eceran untuk menyelidiki sektor stabil seperti makanan dan minuman. Setelah melihat PowerShares Dinamis Makanan dan Minuman Portofolio itu jelas bahwa itu bisa bernilai mengambil melihat sektor defensif seperti staples konsumen. uptrends sangat kuat menunjukkan bahwa ini bisa menjadi sektor yang bisa terus tren lebih tinggi untuk beberapa waktu. (Untuk lebih lanjut, lihat: 3 Makanan Saham Terbang bawah Radar.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar