Senin, 06 Juni 2016

Mencari untuk Investasi di Industri Makanan Cepat Saji ?

Memacu pertumbuhan tinggi dengan mengubah kebiasaan makan, meningkatnya pendapatan konsumen dan kota yang tumbuh cepat, industri makanan cepat saji China memberikan peluang menggiurkan bagi investor. Namun, sementara investasi di Cina telah menjadi lebih mudah dalam beberapa tahun terakhir, pasar Cina tetap buram bagi kebanyakan investor Barat karena perbedaan bahasa, akuntansi dan standar pelaporan, dan faktor lainnya.

Untungnya bagi mereka yang ingin sepotong industri makanan cepat saji Cina, eksposur pasar tersedia kepada investor melalui Yum Brands Inc (YUM). Yum Brands 'anak KFC peringkat sebagai merek makanan cepat saji terbesar di Cina, dengan lebih dari 4.800 lokasi di sekitar 1.000 kota di China.

industri Outlook
Cina adalah rumah bagi lebih dari 1,3 miliar orang di tengah-tengah ledakan ekonomi dekade-panjang yang telah mengumpulkan lebih dari 600 juta orang keluar dari kemiskinan, menurut statistik Bank Dunia. Urbanisasi di negara ini diperkirakan akan terus berlanjut dengan kecepatan sangat tinggi, menambahkan 300 juta orang tambahan untuk kota-kota Cina dalam 15 tahun ke depan untuk membuat total penduduk perkotaan sekitar satu miliar orang pada tahun 2030. Sebagai gaya hidup berubah dan pendapatan meningkat antara urban Cina, sehingga terlalu juga permintaan untuk makanan cepat saji.

Dalam lima tahun yang berakhir pada tahun 2014, industri makanan cepat saji China tumbuh pada tingkat rata-rata 12,4% per tahun. Sebagai perbandingan, AS industri makanan cepat saji dewasa tumbuh pada tingkat tahunan hanya 2,5%. Sementara industri AS lebih dari dua kali ukuran industri Cina pada tahun 2015, urbanisasi dan tren pendapatan janji terus pertumbuhan yang cepat di China di masa mendatang.

KFC di Cina
KFC adalah salah satu yang paling ikonik restoran cepat saji Amerika. Hal ini juga menjadi ikon di Cina. Cabang KFC pertama di negara itu membuka pintunya di Beijing pada tahun 1987, menjadi internasional restoran makanan cepat saji pertama yang beroperasi di China. Pada tahun-tahun sejak, KFC telah tumbuh menjadi rantai makanan cepat saji terbesar di Indonesia sejauh ini, dengan lebih dari dua kali lebih banyak lokasi sebagai pesaing lain. Selama empat tahun yang berakhir pada tahun 2014, Yum Brands menambahkan hampir 1.600 lokasi KFC baru di Cina. Mengharapkan untuk mempertahankan tingkat tinggi ekspansi pada tahun 2015, dengan rencana untuk membuka total 700 lokasi baru antara nya operasi KFC dan Pizza Hut.

KFC telah mengalami dan mengatasi berbagai tantangan selama tahun-tahun yang beroperasi di Cina. Dua kontroversi baru-baru ini menyoroti tantangan KFC saat ini menghadapi karena bekerja untuk mempertahankan standar kualitas tinggi sambil terus ekspansi yang cepat. Pada akhir 2012, tuduhan terhadap KFC pemasok ayam di China menyebabkan penurunan segera dekat-di penjualan toko yang sama di seluruh negeri sebagai pelanggan tampak untuk menghindari ayam tercemar oleh hormon pertumbuhan, antibiotik dan bahan kimia dilaporkan lainnya. Hanya ketika itu tampak seperti KFC telah menempatkan skandal di balik itu, mencatat pertumbuhan penjualan toko yang sama dari 15% pada kuartal kedua tahun 2014, skandal keamanan makanan lain meletus pada bulan Juli tahun yang terkait dengan pengemasan ulang daging kadaluarsa oleh KFC pemasok. Penjualan toko yang sama berubah negatif lagi, dengan penurunan 12% pada kuartal pertama 2015 dan penurunan 10% pada kuartal kedua.

Meskipun masalah baru-baru ini, KFC terus membawa keuntungan di Cina. Yum Brands 'divisi China membukukan 14,6% restoran margin dan margin usaha 8,8% pada kuartal kedua 2015, bahkan dalam menghadapi penurunan 10% dalam penjualan. perusahaan tetap pada kecepatan untuk memenuhi target ekspansi untuk tahun 2015. Untuk membantu mempercepat kembali ke pertumbuhan penjualan toko yang sama, KFC berencana untuk merubah menu dan kembali fokus pada inovasi makanan di China untuk meningkatkan penjualan di seluruh sarapan, makan siang, makan malam, dan kategori minuman. inovasi lebih lanjut di ponsel pemesanan dan pelanggan keterlibatan diharapkan pada tahun 2015 juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar