Sabtu, 11 Juni 2016

Apa bersejarah pengembalian rata-rata tahunan sektor makanan dan minuman?


Meskipun sektor makanan dan minuman tunduk pada siklus ekonomi, secara historis dihasilkan pengembalian rata-rata tahunan sekitar 3 sampai 5%, dengan segmen minuman dari sektor sedikit melebihi segmen makanan.

Sektor makanan dan minuman terdiri dari berbagai perusahaan yang meliputi produsen makanan dan prosesor, toko ritel, restoran, dan perusahaan minuman, baik beralkohol dan non-alkohol. Kategori minuman ringan meliputi hampir semua minuman non-alkohol dan termasuk minuman tradisional ringan, air, teh, jus buah dan minuman gizi.

perusahaan minuman beralkohol secara tradisional dihasilkan pengembalian tahunan tertinggi, yang paling dekat dengan kisaran atas untuk sektor sekitar 5%. Minuman ringan bisnis juga telah menjadi produsen pendapatan yang konsisten, dihuni terutama oleh dua perusahaan minuman besar multinasional ringan, Coca-Cola dan PepsiCo. Kedua perusahaan Fortune 500 tersebut telah disesuaikan dengan pasar minuman berubah dengan mengembangkan merek mereka sendiri dari botol air dan olahraga dan minuman gizi. Khususnya, PepsiCo memiliki Gatorade, olahraga paling dikenal dan sukses minum di seluruh dunia.

Pertumbuhan di sektor makanan dan minuman saat ini sebagian besar didorong oleh meningkatnya permintaan di negara emerging market, seperti China dan India. Kedua negara memiliki populasi besar dan berkembang, dan keduanya telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir baik dari segi total konsumsi makanan dan produksi pangan keseluruhan.

Meskipun kemerosotan ekonomi dan ketidakpastian, makanan dan minuman premium masih mampu memerintah premi harga. Banyak yang paling sukses perusahaan makanan dan minuman telah memilih untuk mencoba untuk meningkatkan nilai daripada menurunkan harga, dengan cara status nama merek, produk niche atau dengan berfokus pada manfaat kesehatan.

Secara keseluruhan, sektor ini telah meningkat penekanan pada pengembangan dan produk kemasan yang ditargetkan untuk memenuhi preferensi makanan tertentu atau kebutuhan konsumen.

Perusahaan di sektor makanan dan minuman terus bertujuan untuk meningkatkan pendapatan melalui pengembangan produk baru, perluasan pasar dan inovasi teknologi dalam produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar